Kamis, 10 Januari 2013

Chelsea Terkapar, Benitez Ogah Salahkan Ivanovic

 Manajer interim ChelseaRafael Benitez menganggap kekalahan mereka 0-2 dari Swansea di semifinal Capital One Cup, bukan semata karena blunder Branislav Ivanovic.

Bek asal Serbia tersebut melakukan kesalahan fatal yang berbuntut pada gol Michu dan Danny Graham yang membungkam publik Stamford Bridge. Namun Benitez tak mau menimpakan beban kesalahan ke pundak pemainnya.

"Setiap pemain melakukan kesalahan bukanlah masalah besar. Hal terpenting adalah apa yang mereka lakukan setelahnya. Ivanovic mencoba melakukan yang terbaik, dan tim ini banyak menciptakan peluang. Ini hal yang bisa terjadi dalam sepakbola dan hal yang utama adalah terus melangkah untuk laga berikut," tutur manajer asal Spanyol itu.

Benitez merasa timnya sudah berusaha sekuat tenaga untuk mencetak gol. Namun segudang peluang tak bisa mereka maksimalkan sementara mereka harus membayar dua saja kesalahan yang mereka lakukan. Meski begitu ia masih optimis timnya punya peluang melaju ke final asal bisa mencuri gol demi bangkit pada leg kedua di Liberty Stadium.

sumber : BolaNET

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More